Sabtu, 27 Februari 2010

Buletin Salsabilla

Nantikan buletin salsabilla ditengah anda....
Bulan Maret 2010...
Semoga dapat memberikan pencerahan mengenai Islam dan Kesehatan bagi kita...


Salam Redaksi,


Alhamdulillah, buletin salsabilla hadir ditengah anda untuk berbagi ilmu dan pencerahan mengenai Islam dan Keislaman. Selain itu kamipun akan memberikan beragam tips kesehatan yang bisa membantu anda memahami kesehatan yang berhubungan dengan keseharian.  

Ditengah hingar bingarnya berbagai macam buletin yang memiliki ciri-ciri khusus maka kami akan memberikan sesuatu yang berbeda. Untuk edisi perdana ini kami akan membawakan materi keislaman tentang sholat. Dan tips kesehatan edisi perdana mengenai diare dan penanganannya


Semoga dengan hadirnya buletin salsabilla ini anda bisa mendapatkanberbagai informasi yang bermanfaat. Semoga..



 
Pentingnya Meluruskan Dan

Merapatkan Shaf Ketika Sholat Berjamaah

Saudaraku, ajaran Islam memang benar-benar sempurna dan lengkap. Sedemikian lengkapnya sehingga soal bagaimana melaksanakan sholat berjamaahpun diatur di dalamnya. Pernah diriwayatkan bahwa para sahabat langsung diajarkan oleh Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam agar di dalam barisan sholat berjamaah senantiasa dipastikan lurus dan rapatnya. Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bahkan memberikan ancaman berupa akibat yang akan ditimbulkan bilamana shaf dibiarkan tidak lurus.
Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam selalu meluruskan shaf kami, sehingga beliau seolah-oleh meratakan anak panah sehingga beliau melihat bahwa kami telah memahaminya. Kemudian suatu hari beliau keluar (untuk menunaikan sholat), lalu berdiri hingga ketika hampir mengucapkan takbir, beliau melihat seorang lelaki dadanya keluar (menonjol) dari shaf, maka beliau bersabda: “”Hai hamba-hamba Allah, kalian benar-benar meluruskan shaf kalian (jika tidak) Allah akan (menimbulkan perselisihan) di antara wajah-wajah kalian.” (HR Muslim dan Ahmad)

............................................... 

Diare



Definisi
Diare adalah peningkatan jumlah ( tiga kali atau lebih) atau penurunan konsistensi dari tinja (menjadi lunak atau cair) dalam waktu 24 jam.


Diare dapat dibagi menjadi akut (kurang  ................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar